Tanda-tanda kehidupan di Planet Mars |

Penemuan tanda-tanda kehidupan di Planet Mars

yang menghebohkan dunia beberapa waktu yang lalu ternyata hingga kini belum terpecahkan. Tanda-tanda kehidupan di planet mars  disimpulkan dari berbagai artefak yang ditemukan seperti kerangka hewan, tengkorak manusia, patung bahkan sekarang ditambah dengan gua misterius dan balok kayu.

Jika anda membaca buku karangan Erich Von Daniken yang berjudul  Nenek moyang kita di kunjungi ASTRONOT BINTANG LAIN? Anda sekalian pasti akan tahu tentang bukti-bukti dan penemuan yang dijadikan ispirasi untuk penulisan buku tersebut. Salah satunya adalah tanda-tanda kehidupan di planet mars yang diambil dari lukisan dinding yang diketemukan di Tassili, Sahara. Lukisan itu mengambarkan makhluk-makhluk kerdil yang mengenakan pakaian astronot. Makhluk itu disebut sebagai dewa-dewa dari mars.

Sementara penemuan terbaru abad ini yang menunjukan tanda-tanda kehidupan di planet mars seperti gua misterius di bawah ini adalah dari sebuah gambar yang diambil oleh NASA. Jika diamati, gambar ini menunjukkan adanya  gua dengan sebuah seperti yang misterius pada dasar sebuah formasi bukit di Mars.
Meski gambar ini diambil oleh NASA namun yang menemukan keberadaan pintu gua yang misterius tersebut adalah seorang pembaca web Cnews dari Rusia yang bernama Alexander Novgorodov. Namun setelah di teliti lebih lanjut para peneliti mengemukakan kemungkinan bahwa pintu tersebut adalah sebuah hasil dari erosi iklim.

Sedangkan bukti terbaru akan tanda-tanda kehidupan di planet mars adalah gambar sebatang balok kayu yang terekam disebuah foto yang diambil oleh Mars Rover. Meski NASA pernah menyatakan bahwa permukaan mars adalah gurun yang memiliki hutan lebat, namun para peneliti tetap tidak mengakui adanya kemungkinan bahwa gambar tersebut adalah balok kayu. Mereka menyatakan kemungkinan bahwa gambar tersebut adalah hasil dari pareidolia yaitu stimulus acak yang memiliki bentuk yang signifikan.
Ada yang mengatakan bahwa Mars adalah satu-satunya planet yang paling mungkin dapat menampung kehidupan manusia. Beberapa tanaman terbukti dapat hidup pada tekanan CO2 (Carbondioxide) rendah seperti atmosfer Mars. Jika mungkin itu terjadi maka tanda-tanda kehidupan di planet mars diharapkan bukan hanya akan menjadi tanda saja tapi juga suatu kebenaran.

Comments
0 Comments

0 comments:

Followers