Sinetron Aliya | Sinopsis Sinetron Aliya SCTV

Aliya

adalah sebuah sinetron terbaru yang kini sedang tayang di SCTV setiap hari pada pukul 19.30 WIB. Seperti biasanya, tema cerita Sinetron Aliya ini masih seputar salah paham dan pertukaran anak. Seperti tipikal sinetron Indonesia pada umumnya.

Sinetron Aliya berkisah tentang seorang ibu dan anak yang terpisah sejak bayi yang kemudian dipertemukan dalam suasana sarat dengan kesalaha pahaman, Intrik dan dendam. Berikut ini adalah sekilas tentang Sinopsis Aliya (Sinopsis Sinetron Aliya)

Sinopsis Aliya

Cerita diawali dengan seorang wanita yang sedang hamil tua bernama Shinta (Jihan Fahira) yang sedang mencari suaminya, Anjar (Gunawan). Ketika dia berhasil bertemu dengan suaminya, ternyata lelaki itu sudah menikah dengan seorang wanita bernama Mutia (Marchia Caroline) yang juga sedang hamil. Dan ternyata Mutia adalah istri pertama Anjar.

Singkat cerita, Shinta dan Mutia melahirkan di waktu dan tempat yang sama. Namun bayi Muthia meninggal. Kuatir cucunya tak bisa hidup dengan layak akibat kemiskinan, Laila (Marini Burhan), ibu dari Shinta, menukar kedua bayi tersebut. Bayi Shinta menjadi bayi Mutia dan begitu pula sebaliknya.

Aliya (diperankan oleh Dea Anisa) tumbuh dewasa di bawah asuhan Mutia. Sementara Shinta telah menikah lagi dengan Wisnu yang memiliki anak bernama Gilang (Irwansyah). Dan Gilang berpacaran dengan Aliya. Namun karena suatu kecelakaan yang terjadi saat ingin menemui Aliya, Gilang meninggal dunia. Shinta dan Wisnu menyalahkan Aliya atas kematian Gilang. Shinta menjadi antipati dan membenci Aliya bahkan mengusirnya saat dia berkunjung menemuinya tanpa mengetahui bahwa gadis yang dimusuhinya itu adalah anak kandungnya sendiri. Bagaimanakah kisah selanjutnya dari Sinetron Aliya ini? Jangan lupa membaca Sinopsis Aliya dan menonton sinetronnya di SCTV.

Comments
0 Comments

0 comments:

Followers