Sinopsis Queen of Reversal Episode Terakhir

Tidak menyangka kalau Drama Korea Queen of Reversal episode terakhir  tayang. Kisah keangkuhan Hwang Tae Hee atau Huang Tae Hee, berakhir dengan begitu sederhana. Drama Queen of Reversal ini berakhir dengan happy ending untuk Goo Yong Shik dan Hwang tae hee, begitu pula Bong Joon Soo dan Baek Yeo Jin. Namun yang paling menyedihkan adalah nasib Han Song Yi sang direktur yang arogan, sok berkuasa dan selalu menghalalkan segala cara demi mendapatkan keinginannya. Termasuk menghancurkan karier Hwang Tae hee dan memfitnah Goo Yong shik.

Sinopsis Queen of Reversal episode terakhir

Kilas balik untuk episode sebelumnya, Akhirnya kesuksesan menyertai tim perancang khusus mendapatkan kontrak kerja dengan perusahaan kosmetik racikan sendiri. Kesuksesan itu membawa Goo Yong Shik dapat menunjukan bakatnya di rapat umum pemegang saham. Direktur Han yang sangat berambisi ingin menjadi CEO di Queen harus menyerah pada Hwang tae hee yang mengancamnya kalau segala perbuatannya jahatnya yang merugikan perusahaan terutama masalah tentang Ofelier akan di beberkan dimuka umum jika dia masih ingin menjegal Goo Yong shik sebagai CEO. Meski telah menyerah, direktur Han masih berniat licik ingin mengagalkan pemilihan Goo Yong Shik sebagai CEO. Untung saja berkat dukungan Tim perencanaan khusus yang dipimpimnya dan keberhasilannya menandatangani kontrak dari perusahaan kosmetik racikan sendiri, Goo Yong Shik dapat membuktikan dirinya dihadapan ayah, saudara tiri dan para pemegang saham bahwa dirinya ternyata competen juga.

Singkat cerita, ternyata Goo Yong Shik menolak untuk menjadi CEO di Queen dan membuka perusahaan sendiri bersama tim perencanaan khusus. Dan kembali berkumpul bersama ibunya. Perusahaannya sangat sukses dan telah membuka cabang ke 10 di tahun pertama. Manager Mok telah meninggal dunia. Bong Joon Soo dan Hwang Tae hee yang pergi ke amerika telah kembali.

Ternyata Hwang Tae hee tidak kembali pada Bong joon soo. Keduanya memang pergi ke amerika, tapi tinggal ditempat berbeda. Bong Joon Soo tinggal di new york, sedangkan Hwang Tae hee tinggal di san francisco. Baek Yeo Jin mengetahui akan hal itu tetapi Goo Yong shik tidak tahu. Dia masih menduga kalau Hwang Tae Hee telah rujuk kembali dengan Bong Joon Soo.

Bong Joon Soo kembali bekerja di Queen sebagai kepala dan melamar Baek Yeo Jin agar mau menikahinya. Hwang tae hee yang sibuk mencari kerja mendapat recomendasi untuk bekerja di perusahaan Goo Yong shik tanpa tahu apa-apa. Akhirnya keduanya bertemu dengan sedikit kesalah pahaman. Namun setelah Goo Yong Shik bertemu dengan Bong Joon Soo dan titik terang mulai terlihat, Goo yong shik segera mencari Hwang Tae hee dan mengatakan pada keluarga Tae hee kalau dia sangat mencintai putrinya. Tidak ada lagi alasan bagi Hwang tae Hee untuk menyembunyikan diri. Setelah mengenalkan Tae Hee pada ibunya, Goo yong shik live happily everafter bersama Tae Hee dan putrinya So Ra.

Ibu Tae dan mantan besannya yaitu ibunya Joon Soo yang dulunya adalah musuh bebuyutan akibat kisah remaja mereka yang kelam akhirnya menghabiskan masa tua bersama. Mereka berjanji untuk saling melengkapi meski tidak lagi menjadi besan.

Queen Reversal episode terakhir di tutup dengan sebuah narasi dari Hwang Tae Hee. " bahwa setelah melalui begitu banyak kesusahan akhirnya kebahagian datang setelah dia bisa menyadari siapa dirinya dan menerima segala sesuatu seperti apa adanya"

Kurang lebih seperti inilah Sinopsis Queen of reversal episode terakhir. Memnga tidak begitu persis.. karena pasti ada yang terlupa. Lebih baik membeli saja VCD/DVD aslinya di Amazon.com

Comments
0 Comments

0 comments:

Followers