Legenda Bunga Tian Shan Xue Lian | Dapat menghidupkan orang mati?

Legenda bunga Tian Shan Xue Lian Legenda bunga Tian Shan Xue Lian. Benarkah bunga Tian Shan Xue Lian dapat menghidupkan orang mati? atau hanya sebuah Legenda yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya? Bunga Tian Shan Xue Lian adalah bunga yang hidup diatas puncak gunung bersalju yang mempunyai khasiat dapat menyembuhkan segala jenis penyakit. Dan merupakan salah satu bahan baku dalam resep pengobatan China.
 
Legends_of_the_Tianshan_Xuelian_2Legenda Bunga Tian Shan Xue Lian yang disebut juga bunga Xin Jiang Xue Lian atau Teratai Salju, telah di temukan  beberapa abad yang lalu sejak zaman Dinasti Han. Dalam sejarah pengobatan, Bunga Tian Shan Xue Lian merupakan ingredient yang sangat mahal harganya karena susah didapatkan namun mempunyai khasiat yang menakjubkan. Diantaranya dapat menyembuhkan penyakit rheumatoid arthritis yang dahulu kala sangat susah disembuhkan.
 
Bunga Tian Shan Xue lian bukan hanya legenda. Karena pada tahun yang lalu beberapa ilmuwan dari hongkong telah mencoba menelitinya lebih lanjut dan berharap bisa membuktikan bahwa legenda bunga Tian Shan Xue Lian yang dapat menghidupkan orang mati. Semoga bisa berhasil ya…. sudah lama ingin mendengar cerita dari ‘negeri seberang’.

Comments
0 Comments

0 comments:

Followers