Panji Mati Dimakan Komodo

Panji Mati dimakan Komodo adalah kabar yang kudengar hari ini. Ah masa iya sih, Komodo doyan makan si Panji? Tapi ternyata rekan-rekan di office pada mengiyakan kalau Panji mati dimakan Komodo. Kalau tidak percaya baca aja artikelnya di Menu Hijau.

Agak deg-degan juga membaca artikel yang berjudul Panji Sang Penakluk, Tewas di Cabik Komodo. Dari baris pertama hingga selanjutnya kisah tentang panji mati dimakan komodo begitu menyakinkan. Namun selanjutnya 2 paragraf menjelang paragraf akhir disebutkan oleh penulisnya bahwa matinya Panji sang penakluk hanya ada dalam mimpinya. Khayalan itu terjadi karena sang penulis sangat sebal melihat gaya panji yang tidak bermutu dalam acaranya sang ditayangkan di salah satu TV swasta.

Aku sih sama sekali nggak pernah suka menonton acaranya si Panji sang Penakluk. Sangat tidak bermutu dan kelihatan bohongnya. Tapi mendengar panji mati dimakan komodo, apalagi peristiwa tersebut sempat di dokumentasikan oleh si kameramen, jadi ikutan penasaran juga. Alhasil, tertipu dech… ama kecerdikan si penulis. Salut buah penulis  Panji sang penakluk tewas di Cabik komodo. You got me! Tapi meskipun Panji tidak mati di makan komodo, saya juga tidak kecewa kok. Hanya berharap..semoga Panji akan segera sadar dan berhenti bermain-main dengan binatang biar biar berita Panji mati dimakan Komodo tidak akan pernah keluar di koran.

Comments
0 Comments

0 comments:

Followers