Cara menghilangkan Bintik Hitam | Noda Hitam di Wajah secara Alami

Cara menghilangkan bintik dan noda hitam di wajah ala vivanews. Bintik dan Noda hitam diwajah dapat disebabkan oleh paparan sinar bahan pangan nabati matahari. Semakin sering anda terekspos pada sinar matahari, maka kemungkinan timbul bercak-cercak hitam, bintik hitam dan hitam hitam diwajah semakin besa.  Memiliki noda di wajah, tentu bisa merusak penampilan dan kecantikan. Karena itu banyak sekali para penderita bintik hitam dan noda hitam yang sibuk mencari tips cara menghilangkan bintik hitam dan Noda hitam diwajah.

Usut punya usut, ternyata untuk menghilangkan bintik hitam atau noda hitam tidak perlu melakukan trik perawatan wajah mahal. Ada bahan-bahan organik disekitar kita yang dapat membantu menghilangkan bintik hitam di wajah. Bahan-bahan alami tersebut antara lain:

Cara menghilangkan Bintik hitam dan noda hitam dengan bahan alami

1. Masker buah delima
Ini adalah salah satu solusi yang paling efektif untuk menghilangkan bintik dan noda hitam. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil kulit buah delima, panggang, dan giling menjadi pasta. Anda dapat menambahkan beberapa susu dan jus lemon untuk agar terasa lebih halus saat diusapkan ke wajah. Oleskan campuran ini secara teratur. Ramuan ini akan mencerahkan kulit, jika dioleskan secara teratur..
2. Mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung Vitamin C
Contonya: Jeruk, Tomat, jambu biji, dll. Seperti kita ketahui bersama, Vitamin C adalah anti oksidan yang baik untuk menetralisir radikal bebas. Mengkonsumsi  vitamin C setiap hari dapat menghilangkan bintik dan Noda hitam.  Selain dikonsumsi, vitamin C dapat juga di jadikan masker wajah. Lemon diyakini mampu membantu meringankan bintik-bintik hitam. Anda juga dapat mencoba menerapkan pasta tablet vitamin C pada bintik-bintik setiap hari untuk menghilangkannya.
3. Bubuk biji rami
Bedak biji rami juga diyakini mampu menghilangkan noda hitam di wajah. Ambil beberapa biji rami bubuk dan menambahkan beberapa madu serta susu. Terapkan secara merata pada daerah berbintik hitam. Bintik-bintik Anda akan hilang dalam waktu beberapa minggu.
4. Biji jintan
Biji jintan bubuk yang dibuat menjadi pasta dicampur dengan sedikit air juga bisa diterapkan pada bagian wajah berbintik. Pastikan selalu membersihkan ramuan biji jintan setelah kering di wajah. Bisa digunakan secara berulang beberapa minggu sampai terlihat hasilnya.
5. Jus bawang merah
Jus bawang bisa memberi keajaiban menyamarkan bintik-bintik hitam. Anda dapat mengekstrak jus bawang dan menerapkannya pada daerah yang terkena. Menerapkan sepotong bawang pada bintik-bintik juga bekerja dengan baik untuk meringankan bintik hitam.
6. Minyak pohon teh
Ambil beberapa tetes minyak pohon teh dan pijat pada wajah Anda. Ini akan meringankan bintik-bintik hitam di wajah dalam beberapa hari.
7. Biji ketumbar
Biji ketumbar yang ditambah dengan air lalu dihaluskan bisa membantu menghilangkan noda hitam di wajah. Oleskan pada wajah Anda dan biarkan mengering. Lalu, jangan lupa mencucinya setelah kering dan ulangi secara teratur selama dua minggu.
Cara menghilangkan bintik hitam di atas terbukti efektif dan aman. Karena menggunakan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya dan memili efek samping. Semoga bermanfaat.

Comments
2 Comments

Followers