Sinopsis the Thorn Birds episode 20 | Last Epiosde | Finale Episode | Episode Terakhir | Sinopsis Review

Sinopsis the Thorn birds episode 20. The thorn birds episode terakhir / last episode / finale episode / memang belum tayang di Indosiar, karena hingga hari ini, the thorn birds baru memasuki episode 7 dari 20 episode. Namun begitu karena Dj begitu sangat penasaran ingin mengetahui ending storynya, terpaksalah meski dengan internet conections yang very slow, masuk ke Youtube.com.

Sinopsis the thorn bird episode 20 dibuka dengan adegan Han Yoo Kyung yang pingsan didepan loby rumah sakit dan segera di bawah ke ruang perawatan. Sebelumnya, Yoo Kyung memang sudah berencana untuk melakukan medical test utntuk mengetahui kondisi kesehatannya. Bagaimanapun juga dia dalah ibu kandung Han Byul. han Byul telah dideteksi memiliki kelainan pada sistem kekebalan tubuhnya. Maka tidak melepas kemungkinan han Yoo kyung pun menderita hal yang sama.

Sinopsis the thorn birds memiliki akhir kisah yang mengharukan. Lee Ae Rin mengadakan jumpa press dan mengatakan bahwa Han Yoo Kyung adalah putrinya yang sebenar. Sementara Seo Jung Eun tidak memiliki hubungan apapun dengannya, tapi dia memanggilnya ibu dan telah menyelamatkan hidupnya dari kehancuran. Yoo Kyung yang menonton Lee Ae Rin dari ranjang rumah sakit terlihat begitu gembira dan terharu.

Dalam rapat pemegang saham, Lee Ae Rin terpilih menjadi CEO Haeju Picture. Sementara Ayah Choi Kang Wo harus puas hati menerima kekalahannya dan berkata bahwa sebagai seorang anak desa yang mengadu nasib di kota, bisa mencapai ke posisinya sudah merupakan suatu kebanggaan.

Jung Eun dan Young Joo membawa han Byul ke rumah sakit untuk mendapatkan suntikan kekebalan. Han byul menangis dan tidak mau di suntik. Jung Eun sudah kehilangan akal membujuknya. Young Joo kemudian bicara pada Han byul dan mengatakan bahwa sunyikan itu perlu untuk memberi kekuatan dan kekebalan pada Han Byul. han Byul bertanya ‘kekebalan itu apa?”  Young Joo berpikir sejenak lalu tersenyum, “ Han Byul… dalam hidup ini kau akan melalui kesedihan dan sakit hati, sesekali. Dan kau harus menguatkan hatimu untuk menghadapi saat-saat seperti itu..”

Di rumah sakit, Young Joo bertemu dengan dokter yang merawat Han Byul, dokter itu bertanya apakah Young Joo akan menjenguk Yoo Kyung? Mendengar itu Young Joo begitu terkejut. Semua orang di hans tahu kalau Yoo Kyung sedang bercuti panjang. Tidak disangkah dia ternyata dirawat di rumah sakit.

Yoo Kyung begitu beruntung, setelah segala yang dilakukannya pada Seo Jung Eun dan orang-orang disekitarnya, saat sakit mereka masih bersedia menolong dan merawatnya. Setelah sembuh, Yoo Kyung memutuskan untuk ikut ibu angkatnya ke New Zealan untuk beberapa waktu sebelum pergi ke new york. Karena menurut Yoo Kyung, “Pohon berduri hanya indah jika di lihat dari kejauhan..”

Yoo Kyung mengundang Jung Eun untuk mengunjunginya jika ada waktu atau mengirim Han byul sekolah disana jika anak itu sudah besar. Yoo Kyung pun berharap agar jika Han Byul menikah nanti dia di undang. Dan Yoo Kyung berterimah kasih atas apa yang dilakukan Jung eun untuknya selama ini sekaligus meminta maaf atas perbuatan jahatnya di masa lalu. Jung Eun meraih tangan Yoo Kyung dan mengenggamnya dengan lembut. Persabatan mereka terjalin kembali.

The thorn birds episode terakhir di tutup dengan tayangan perdana film Jung Eung ‘Immortal Love’. Young joo menunggu Jung Eun di depan pintu masuk dengan kuatir, takut kalau. Dari jauh terlihat Jung Eun yang berlari-lari mengampirinya. Young Jo menyambutnya, Jung Eun meminat maaf karena terlambat dan akan segera bergegas masuk, ketika young jo meraih tangannya, dan berkata, "terimah kasih telah berlari untuk ku.".  Jung eun menatap Young joo dengan lembut. Mengalungkan tangannya ke leher Young joo dan mencium bibir lelaki yang dicintainya itu. Keduanya lalu saling menatap dan tersenyum bahagia.

Itulah tadi Sinopsis the Thorn Birds episode terakhir. Happy Ending, bukan? Pemusuhan dan Cinta segitiga antara Han Yoo Kyung-Young Joo-Jung Eun telah berakhir dengan begitu sempurna. Thorn Birds (burung duri) mengambarkan sosok Seo Jung Eun, Thorn Tree (Pohon berduri) mengambarkan sosok Yoo Kyung dan Young just… hanya lah seorang princes charming yang terjebak dalam situasi yang tidak menguntungkan. Inilah keistimewaan drama korea.

The Thorn Birds episode terakhir mengajarkan kita bahwa Dalam setiap kesalahan selalu ada maaf. Kasih sayang begitu besar hingga dapat menyingkirkan kebencian. Dan mencintai….???
Rating Post:4.5

Comments
0 Comments

0 comments:

Followers