Film Horor Rumah Kentang | Urban Legend Indonesia

Film horror Rumah Kentang. Film Horor Rumah Kentang produksi Hitmaker Studio mulai menayangkan trailernya yang  berdurasi kurang lebih 2 menit. Film horor Rumah Kentang ini dibintangi oleh Shandy Aulia, Tasya Kamila, Chintami Atmanagara, Sonia Wibisono, Gilang Dirgahari, Ki Kusumo, Rina Nose, Iszur Muchtar, Daus Separo dan di sutradarai oleh sutradara ternama Jose Poernomo yang pernah sukses dengan film yang juga bertema horor berjudul Jailangkung beberapa tahun silam.  Syuting film rumah kentang sudah dimulai sejak akhir Juli dan bakal tayang di bioskop pada 4 Oktober 2012.

Film Horor Rumah kentang ini diambil dari kisah nyata tentang sebuah rumah berhantu dimana sering tercium bau kentang rebus. Konon kisahnya di rumah tersebut pernah terjadi kejadian yang mengerikan dimana seorang anak kecil terjatuh kedalam kuali yang panas yang digunakan untuk merebus kentang. Sejak saat itu, setiap malam hari dari rumah tersebut pasti tercium bau kentang rebus yang harum.

Kisah-kisah seram yang melegenda sering kali dijadikan inspirasi atau bahan untuk pembuatan film. Semakin melegenda kisah tersebut, semakin banyak rumah produksi yang ingin mengangkat kisahnya ke layar lebar. Seperti kisah horor rumah kentang ini. Menurut sutradaranya, Jose Poernomo film RUMAH KENTANG akan menjadi film horor yang benar-benar menyeramkan. Bukan film horor komedi ataupun horor seksi. Karena lokasi yang digunakan untuk syuting benar-benar rumah kentang yang memang menyimpan misteri dan seram. Bahkan menurut para pemainnya aura mistis dan hawa angker dari rumah kentang masih terasa, terutama saat malam menjelang. So, penasaran? Baca aja sinopsis film Rumah kentang disini atau tonton trailernya disini

Comments
0 Comments

0 comments:

Followers